pemuja rahasia

ya Tuhan…
berharap k kali ini saya tidak jadi pemuja rahasia semata…
capek meka, jadi pemuja rahasia…
paling tidak, saya kenal dia dan dia kenal saya…
just it…
betapa tidak enaknya jadi secret admirer…

melihat dia dari jauh…
melihat dia sembunyi-sembunyi…
melihat senyumnya…
sesimpul senyum yang menenangkan hatiku…
memaknai  tingkah lakunya…
menatap wajahnya…
menerka sifatnya dari garis wajahnya…
hmmm

tiap hari aku ketempat yang sama,
tempat aku melihatnya pertama kali…
berharap dapat melihatya…
coz if I look hem
I feel better…

dikepalaku selalu ada dia…
ini semua berawal
saat saya tahu kalau dia melihatku makan…
saat itu saya makan sangat rakus dan berantakan…
maluka…
sejak pupil kami sejenak bertemu…
kontan saya merasa jantungku memompa begitu cepat…
darahku mengalir begitu deras…
sontak suhu tubuhku meningkat
dan membuatku mematung sejenak…

sejak itu aku mulai mencarinya jika aku berada ditempat itu…
bagaimana ini ???
apakah aku harus melupakan dia ?
atau membiarkan pikiranku selalu terisi oleh bayang semunya ???
ya Tuhan…
aku tahu… Engkau pasti selalu memberi yang terbaik untukku…
ya Tuhan…
beri aku petunjukmu…

Tinggalkan Balasan

