wahai secret admirer


mungkinkah aku mempunyai secret admirer ?
entahlah…
aku pun tak tahu…
tapi sungguh aku ingin tahu…
dan aku berharap jawabannya adalah ‘tidak mungkin’

secret admirer
adalah peran ganda yang kujalani dalam skenario Tuhan
disetiap perjalanan dan persinggahan
aku tak pernah melepaskan peran ini
apapun yang kita lakukan
pasti menimbulkan efek
apapun itu…
termasuk  ketika kita memilih melakoni peran sebagai secret admirer…

seperti aku ni misalnya…
sekarang aku lagi demam secret admirer ni…
sedang mengagumi ssOrg…
org yang pertama kali kutemui…
orang yang sama sekali tidak kukenal…
entahlah virus apa yang merasukiku…
sampai-sampai dia masuk dalam hatiku…
dan menggerogoti otakku…

waktu itu aku n temanku lagi makan di kantin fakultas sebelah…
sehabis pengurusan krs…
aku ingat banget hari iru aku lapeeeeer banget…
saking lapernya nih… aku makan selahap mungkin dan tidak mempedulikan siapa pun yang ngeliatin…
alnya hari itu memang kantin sudah sepi,
eeh tapi tiba-tiba ritme makanku berkurang saat mataku mendapati seorang cowok,
yang duduk tepat didepan kursiku mempehatikanku melihatku makan…
detik demi detik berlalu….
aku mengalihkan mataku dari mata sipitnya yang berlapis lensa dengan gagang yang berwarna pink
jantungku memompa begitu cepat
jadi cenat-cenut deh…
aku nda tahu saat itu mukaku merah apa tidak ?
yang jelas aku tahu saat itu ritme makanku kembali cepat, karena ku nda mau dia tahu kalo aku malu…
sewaktu aku bayaran… eit, dia bayaran juga plus berdiri disampingku lagi ! *tambah cenat-cenut deh*

apalagi liat wajahnya dari dekat… ^_^
waktu itu sih aku belum sah jadi secret admirernya….
alnya habis pengurusan krs, aku libur beberapa minggu…
nah!
pas dah nasuk kuliah…
aku makan dikantin itu lagi…
aku lliat dia beranjak dari kantin menuju parkiran…
nah…
semenjak hari itu…
setiap aku kekantin aku pasti nyari dia…

pernah juga waktu aku nyari dia dikantin dan ternyata dia nda ada…
oh betapa rindunya…
tiba-tiba dia lewat disampingku….
dan jalan mendahuluiku… jalanya cepet banget… taulah… cowok…
saking cepatnya jalan… aku akhirnya kehilangan jejak dia deh… *oh cara jalanya kek gitu ?!*
eh tapi betapa terkejutnya aku ketika tiba-tiba dia nongol dari wc pas aku lewat… 
seakan-akan dia memberiku kesempatan lebih untuk melihatnya dihari itu… makasih…
daaan waktu itu dia juga sempat bicara dgn temannya,
jadi hari itu aku tahu deh ternyata suaranya bass-bass gimana getu…hhahahha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s