cenat cenut laboratorium

lab biokim kelompokQ ^_^
nda terasa, sudah hampir lima bulan kuliah…..
hmm
ternyata kuliah itu begini toh…
hal yang paling nyita waktu itu…. lab biokim…
yang pertama 
tugas pendahuluannya alias TPx yang super duper keren !
knp keren ? karena TPx pake mesin ketik… (dubrak..)
belum lagi kalo kita mo masuk lab harus antre n dengar nama pas absen,
telat dikit dimarai ma asisten…
nah pas masug lab masi ada rintangan yang harus dilewati 
yaitu……. Respon
responnya seperti lab lain, 
tentang pengetahuan dasar mengenai uji yang akan dilakukan 
alat dan bahan yang akan dipakai…
prosedur kerja uji…
dan analisis hasil yang kira-kira akan diperoleh…
beh… mantab banget  ni lab…
nah  ! kalo dah masuk lab + lulus respon,
untuk sementara posisi dalam keadaan aman…(ingat, untuk sementara!!!)
setelah lab, terkadang ada tuh yang namanya respon hasil….
alias kita ditanya-tanya lagi mengenai hasil yang diperoleh….
tapi biasanya juga nda ada respon yang macam itu…
temanku lagi ngamatin ozason
nah, setelah lab,
ininih hal yang paling memberatkan….
yaitu laporan….
haaaaaaaaaaah !
enak kalo laporannya kek laporan lab pas SMA
nah ini ?!
formatnya ajje, behhh, ribet !!
tapi setelah paham buatnya…
yah bise aje tuh susun laporannya….
nah setelah susun laporannya…
harus siap mental n fisik…
alnya laporan yang dah jadi nda langsung diterima trus dapet nilai….
melainkan di pantul-pantul dulu ma asisiten…(kalo laporannya emang salah)
setelah di pantul-pantul beberapa kali…
baru deh, dapat yang namanya ACC+ 
rasanya dapet ACC+ tuh…. 
beh… kayak terbang ke langit ke tujuh (ngek, lebay)
intinya dah ACC+ langsung lega n langsung bisa nafas… (hahahaha)
tapi stelah lab kelar semua….
ada lagi satu hal yang buat pusing !!!
yaitu UJIAN LAB
alhamdulillah… ujian lab biokim ku dah kulewati dengan Baik…
dan saya optimis dengan hasilnya 
memuaskan …
I hope !



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s